Sabtu, 24 November 2012

Proses Pengajuan Kredit

Jika anda berminat untuk mengajukan kredit, silakan datang langsung ke Kantor Kami,
       BRI Unit Penggilingan
       Cabang Kalimalang, Jaktim
       Jl Penggilingan No 64
       Jakarta Timur
   
Atau dengan menghubungi, Ruri Yolana 0878 7590 1000
                                            

3 komentar:

  1. Bekasi,10 Maret 2017

    Kepada Yth,

    Dengan hormat,

    Kami KOPERASI SARINA yang melayani nasabah Pensiunan di BANK BTPN dan BANK BRI mempunyai PKS NASIONAL BTPN dan PKS LOKAL BRI
    hendak mengajukan pinjaman Modal Kerja yang sdh berdiri hampir 5(lima ) tahun ingin mengajukan Pinjaman Modal Kerja sebesar 500 jt (lima ratus juta rupiah ) dengan jangka waktu 5(lima )tahun..
    Kami sangat mengharapkan bantuan dari Bapak agar dapat mendukung operasi kami.

    Terima Kasih atas kerjasama dan perhatiannya.

    Hormat Kami.

    KOPERASI SARINA

    MANGONTANG SIAHAAN
    KEUANGAN

    BalasHapus
  2. pinjaman! pinjaman!! pinjaman!!!
    Apakah Anda mencari perusahaan pinjaman swasta terkemuka dan terakreditasi yang memberikan pinjaman untuk kesempatan seumur hidup. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan cara yang sangat cepat dan mudah, pinjaman pribadi, pinjaman mobil, pinjaman hipotek, pinjaman mahasiswa, pinjaman usaha, pinjaman investasi, konsolidasi hutang dan banyak lagi. Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Jangan terlihat seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada perorangan dan perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan dengan tarif 2%. Tidak ada nomor jaminan sosial yang dibutuhkan dan tidak diperlukan pemeriksaan kredit, 100% dijamin. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang andal dan suportif dan kami akan dengan senang hati menawarkan pinjaman kepada Anda.
    Kemudian kirimkan email ke: (amandaafredoloan42@gmail.com) untuk mengajukan pinjaman.

    BalasHapus
  3. Hari ini adalah hari paling membahagiakan dalam hidup saya karena semua masalah keuangan saya telah terpecahkan. Pagi ini pinjaman sebesar € 400.000 yang saya minta dari Turkiye Finans Bank diterima. Anda juga bisa menghubungi Turkiye Finans melalui email: (tuerkiyefinansbank@linuxmail.org) (tuerkiyefinansbank@gmail.com)

    BalasHapus